Senin, 01 Agustus 2022

Rasanya : Jadi Anak Umur 4-6 Tahun

 26 Oktober 2021 adalah tanggal terakhirku update blog ini, time flies so fast. Post sebelumnya banyak di isi hal informatif, mari sekarang kita curhat di post ini hehee. Post kali ini aku mau cerita, apa yg kurasa setiap bertambah umur. Oiya aku kelahiran 96, salam teman seangkatan!! wkk

Pertama, aku ngga akan cerita dari umur1 tahun dan setiap tahun sampai 2022 yaa... selain bakal lama, ngga inget juga cuy wkk

Sekitar 4-6 tahun, aku adalah siswi TK, seragam favoritku adalah baju terusan warna orange, dengan kemeja lengan pendek berwarna putih. Baju kedua yang aku sukai adalah baju ala-ala pelaut dengan warna putih biru, dan yang terakhir baju paling nyama adalah baju olah raga putih bitu juga warnanya.

Aku seneng banget nonton teletubies tiap pulang dari TK. Duduk manis di depan televisi, sembari menatap matahari berwajah bayi sungguh terasa menyenangkan. Di umur itu aku sering jajan bubur sum-sum di campur komot (bubur ketan hitam, di campur sedikit santan), di jual oleh ibu-ibu dengan gendong, cukup 100-200 rupiah saja. Aku juga ingat menyebrang jalan dan berjalan ke rumah sepulang TK. Aku juga ingat sempat menanam semangka hingga berbuah (seukuran apel) lalu tiba-tiba semangkanya hilang dan kemudian mati. 😐

Hal menyebalkan lainnya adalah saat aku mendapat julukan Jung Ma Ma, salah satu karakter di drama china Putri Hua Zhu. Jung Ma Ma bukan princess yaa... wkkk.. Jung Ma Ma adalah seorang pelayan yang cukup tua dengan sifat yang menyebalkan. Waktu itu aku sering banget nangis gara-gara di panggil Jung Ma. hahaa. Sekarang gimana? Em, tidak peduli hahaa... Sempat terpikir, apa iya dulu aku semenyebalkan itu hahaa... atau apa iya aku jiwaku setua itu sampe di juluki nenek-nenek. bhahaa... Mari kita lanjutkan ceritanya.

Waktu itu, aku juga ingat betapa serunya main obak boy bersama sepupuku. Meskipun selalu jadi pupuk bawang karena terlalu piyek wkk.. aku senang hahaa... terselamatkan dari lemparan bola tenis. 

Setelah menulis sekian paragraf, ngga nyangka kalau aku inget semua itu hahaa... the feeling might not clear but it stay, what a good memories. Kalau kalian gimana? Hal-hal apa yang kalian inget di umur kalian segini?

See You!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sangat menerima kritik apalagi yang membangun :D
NO SARA dll yg melanggar hukum, nilai dan norma di Indonesia